papuabaratprov.go.id

Jumat, 25 November 2011

Tim Futsal Kabupaten Telwon Kecewa Berat


Manokwari - Tim Futsal Teluk Wondama kecewa atas keputusan panitia penyelenggara yang hanya menetapkan tiga pemainnya guna memperkuat tim futsal Papua Barat pada POR KORPRI Tingkat Nasional  yang akan digelar di Menado tahun depan.
            Dipartai puncak cabang olah raga futsal malam tadi di Gor Sanggeng Manokwari, tim futsal Teluk Wondama kembali menunjukkan tajinya sebagai salah satu tim favorit.
Tim asuhan Yohanis Rumaseb itu mempermalukan tim Biro Perlengkapan Papua Barat dengan skor meyakinkan 9-0. kesuksesan itu juga disempurnakan dengan didaulatnya Jefry Kabo sebagai pencetak gol terbanyak atau top score dengan torehan 28 gol.
Pelatih Kepala Futsal Wondama, Yohanis Rumaseb meminta panitia penyelenggara meninjau ulang keputusannya yang hanya menetapkan Jefry Kabo, Fery Ruhulean dan Yoce Sabarofek dari timnya. karena sesuai ketentuan, setiap tim yang menjadi juara pertama, otomatis akan mewakili papua barat ke menado nanti. dirinya mengancam menarik pemainnya, jika panitia penyelenggara tak merubah keputusannya
Hal yang sama juga disampaikan Jefry Kabo sebagai pencetak gol terbanyak. mengaku kecewa, karena pihak penyelengara tak menyiapkan dana pembinaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar