papuabaratprov.go.id

Jumat, 25 November 2011

Wondama Dominasi POR Papua Barat


Manokwari - Tim Korpri Kabupaten Teluk Wondama hingga kini masih mendominasi perolehan medali pada pelaksanaan Pecan Olah Raga, POR KORPRI Provinsi Papua Barat di Manokwari.
            Ketua Tim Korpri Wondama, Eka Woisiri S.Pd Jumat (25/11), mengatakan  saat ini sudah empat cabang olah raga yang sudah menyudahi pertandingannya yakni, cabang voly, vutsal tenis meja dan catur.
            Dari hasil tersebut, Tim KORPRI Teluk Wondama berhasil mendulang dua medali emas dari cabang futsal dan volly putri. sedangkan medali perak diperoleh dari cabang volly putra dan catur atas nama syaharuddin dan medali perunggu didapat dari cabang tenis meja tunggal putra atas nama Andi Samsir.
            Lebih lanjut dijelaskan, timnya masih memiliki peluang menambah medali dari cabang bulutangkis, tenis serta cabang bulu tangkis yang sudah dipastikan mendulang medali emas pada ganda campuran pasangan Lendra-Bayu dan Irna-Poniman.
            Cabang tenis yang juga sudah memastikan mendulang medali emas adalah pada nomor beregu dan perorangan putri atas nama Yanti Taruk Allo. sedangkan nomor perorangan ganda putra dan tunggal putra yang sudah lolos ke babak final baru akan dilaksanakan 27 nopember mendatang.
            Eka Wosiri menambahkan, untuk cabang catur, Syaharuddin memiliki nilai yang sama dengan pecatur manokwari, Gino yaitu 4 setengah. hanya saja, bobot nilai Gino lebih baik, karena selama bertanding, dirinya bermain pada papan tengah ke atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar