papuabaratprov.go.id

Jumat, 17 Juni 2011

Sukseskan Konggres Pemuda KNPI Ke-13 Di Manokwari – Papua Barat


Jakarta - Dalam rangka suksesi Konggres Pemuda Ke – 13 Di Manokwari – Papua Barat, DPD KNPI Papua Barat gelar pertemuan dengan Ketua DPP KNPI.
                        Pertemuan tersebut dilakukan di Hotel Bida Kara Jakarta Selatan yang beragenda persiapan pelaksanaan Konggres Ke – 13 di Papua Barat.
                        Dalam pertemuan tersebut Ketua DPP KNPI Doly Ahmad Kurnia merespon positif segala persiapan yang tengah dilakukan oleh DPD KNPI Papua Barat.
                        Menurut Doly Ahmad Kurnia moment ini merupakan hajatan nasional, maka Provinsi Papua Barat harus mendapatkan porsi khusus untuk melaksanakan iven Nasional dimaksud.
                        “Tanah Papua adalah bagian dari wilayah NKRI, maka tidak beralasan bila ada pihak lain yang keberatan untuk Provinsi Papua Barat menjadi tuan rumah pelaksanaan Konggres Pemuda,” Tegas Bung Doly.
                        Pada pertemuan tersebut Ketua DPD KNPI Papua Barat Hermus Indou menjelaskan, DPD KNPI Papua Barat sudah sangat siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Konggres Pemuda ke – 13.
                        Hermus menjelaskan, pada kegiatan kongges ini, DPD KNPI Papua Barat akan melibatkan Gubernur Papua Barat Bram Atururi dan Gubernur Papua Barnabas Suebu untuk menjadi narasumber, terkait konsep pembangunan tanah papua kepada para pemuda / pemudi yang ada di tanah papua.
                        Hal ini dimaksud agar kedua pemimpin papua ini dapat dijadikan teladan bagi para pemuda dan pemudi papua guna membangun tanah papua kearah yang lebih baik.
                        Lebih lanjut dikatakan, segala akomodasi peserta selama di Manokwari - Provinsi Papua Barat, sepenuhnya di tanggung DPD KNPI Papua Barat.
                        Hermus menambahkan, akhir pelaksanaan Konggres Pemuda Ke-13 nanti, sesuai agenda akan di gelar pada Kabupaten Raja Ampat.
                        “Kabupaten Raja Ampat adalah daerah obyek wisata bahari di Indonesia, maka sebagai tuan rumah, DPD KNPI Papua Barat akan memperkenalkan langsung obyek wisata tersebut kepada seluruh peserta yang nantinya hadir pada moment tersebut,” Terang Bung Hermus mengakhiri. (Evan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar