papuabaratprov.go.id

Senin, 13 Juni 2011

Tim Kerja Konggres Nasional KNPI PB Terbentuk


Jakarta - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Papua Barat semalam menyusun tim kerja agenda kegiatan pelaksanaan Konggres Ke-13 Pemuda KNPI.
                        Adapun tim kerja tersebut di ketuai oleh Dedy May, Wakil Ketua Yuno Lekito, Sekretaris Yan Ayomi, Wasek Ardiles Kareni, Bendahara Dadi Narwawan dan beranggotakan 6 orang antara lain, Markus Yawan, Fentje Bonggoibo, Martinus Kaipman, Jefri Orboy, Jamal Warwe dan Steven Yandeday.
                        Tim kerja ini disahkan di Jakarta pada Tanggal 12 Juni 2011 yang ditandatangani oleh Ketua KNPI Papua Barat Hermus Indou dan Sekretaris Amin Ngabalin.
                        Ketua KNPI Papua Barat, Hermus Indou menjelaskan bahwa tim ini, dibentuk dengan maksud membangun koordinasi, konsultasi dengan pihak DPP KNPI serta pihak berkomkompeten lainnya.
Terkait hal – hal teknis berkenan dengan persiapan awal pelaksanaan Konggres Ke-13 Pemuda/KNPI yang akan digelar akhir tahun 2011 di Tanah Papua tepatnya di Kota Manokwari - Provinsi Papua Barat.
\                       Hermus menambahkan, tim ini akan bekerja sampai dengan terbentuknya panitia penyelenggara Konggres Ke-13 Pemuda/KNPI di Provinsi Papua Barat.
                        Hermus berharap, tim ini harus bekerja secara optimal mengingat tenggang waktu pelaksanaan konggres yang sudah semakin dekat.
                        Tim kerja ini dilengkapi pula dengan stering commiitee yakni, Hermus Indou, Ismael Sirfefa, Jefri Auparay dan Amin Ngabalin. (STV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar