papuabaratprov.go.id

Rabu, 12 Oktober 2011

Sweesbel Gelar Aksi Donor Darah


Manokwari - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 4, Swiss-Belhotel Manokwari gelar aksi amal donor darah, General Manager Swessbel Hotel Manokwari Ida Bagus Ardana mengatakan, tujuan aksi donor darah ini adalah sebagai suatu bentuk amal kepada masyarakat manokwari yang butuhkan darah, mengingat stok darah pada RSUD Manokwari sangat minim.
Aksi donor darah kali ini, melibatkan seluruh karyawan dan staf Swiss-Belhotel serta para undangan diantaranya pihak TNI, Polri, Lantamal, Perbankan dan beberapa instansi pemerintahan di manokwari.
Pada kesemptan itu juga pihak swessbell  menyediakan door prize bagi para simpatisan yang memberikan sumbangan darah berupa paying, baju kaus dan voicer karauke.
Untuk kelancaran kegiatan ini swiss-belhotel manokwari bekerjasama dengan unit transfusi darah rsud manokwari yang di pimpin langsung oleh dr ade ismawan, bersama para petugas yang datang langsung ke lokasi yang sudah disiapkan yakni anggi romm swiss-belhotel manokwari.
Ida Bagus Ardana berharap, melalui kegiatan ini dapat mengetuk pintu hati masyarakat manokwari untuk turut memberikan kepeduliannya terhadap sesame, karena ini merupakan sikap amal kemanusiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar