papuabaratprov.go.id

Selasa, 05 Juli 2011

IMANUEL YENU NAKODAI GAPENSI PB

Manokwari, Papua Barat - Imanuel Yenu kembali terpilih menjadi Ketua BPD Gapensi Papua Barat Periode 2011 – 2016.
Terpilihnya Imanuel Yenu berdasarkan hasil keputusan Rapat Pleno Musda II BPD Gapensi Papua Barat, dimana dari 2 calon, Imanuel Yenu menang mutlak, mengalahkan Alexander Zet Hutkom.
Rapat Pleno Musda II BPD Gapensi Papua Barat ini sempat diwarnai ketegangan, dimana peserta pleno saling berselisih pendapat soal AD / ART pemilihan ketua, namun kondisi tersebut tidak berlangsung lama.
Wakil Ketua BPP Gapensi Abdul Rahman Usman, saat menutup Musda II Gapensi Papua Barat mengatakan, dalam suatu pertandingan sudah pasti ada yang kalah dan ada yang menang.
Untuk itu Abdul Rahman berharap kepada Ketua Gapensi terpilih agar mengayomi seluruh pengusaha didaerah ini, terlebih khusus pengusaha asli papua.
Hal ini bertujuan, pengusaha papua dapat mandiri dan mampu menjadi tuan di negerinya sendiri.
Ketua BPD Gapensi terpilih Imanuel Yenu mengatakan, dirinya akan tetap berkomitmen untuk mengayomi seluruh pengusaha, baik itu golongan bawah, menengah dan atas untuk membangun Provinsi Papua Barat ke arah yang lebih maju.
Pada kesempatan itu pula Imanuel Yenu mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan BPP Gapensi yang hadir pada pelaksanaan Musda Gapensi II Papua Barat serta semua pihak yang telah memberikan saran, pendapat maupun pembiayaan guna suksesi pelaksanaan Musda II Gapensi Papua Barat.
Acara penutupan Musda II Gapensi Papua Barat ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan bendera gapensi dari Wakil Ketua BPP Gapensi Abdul Rahman Usman kepada Ketua BPD Gapensi terpilih Imanuel Yenu. (evan salves)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar